Selamat dan Sukses kepada wisudawan/wisudawati Teknologi Hasil Pertanian :

  1. Margareta Retno Yasinta, S.TP
  2. Rahmat Budi Purnomo, S.TP
  3. Eghik Ardiyan, S.TP
  4. Agustina Mustika Cahyani, S.TP

Semoga ilmu yang diperoleh dapat teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.

Semoga menjadi insan akademis, pengabdi, dan pencipta yang diridlai.

Semoga menjadi teladan untuk seluruh masyarakat nantinya.

Sukses selalu!

 

Selamat, Kepada Rahmat Budi Purnomo sebagai Lulusan Terbaik Prodi Teknologi Hasil Pertanian^^

Berikut kita simak kesan dan pesan dari lulusan terbaik prodi THP yaa^^,

Kesan saya selama kuliah di THP Univet, saya sangat bersyukur dan bangga bisa kuliah di Prodi THP Univet karena saya mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat berharga dan mungkin tidak saya dapatkan di tempat lain. Yang juga merupakan cita-cita saya sejak masih SMP yaitu bisa ke negeri sakura Jepang. Saya bisa ke Jepang karena adanya program internship atau magang yang diadakan setiap tahun di perusahaan ternama di bidang pertanian di Jepang. Di sana saya mendapatkan banyak hal yang sangat hebat dan sangat berharga mulai dari budaya, bahasa, teknologi dll. Di kampus kita juga di bimbing oleh dosen yang sangat profesional, berpengalaman, humble, friendly dan sangat berkompeten.

Pesan saya untuk rekan-rekan mahasiswa yang masih menempuh studi di THP Univet adalah tetap semangat, jangan menyerah, berikan yang terbaik dan jangan lupa untuk berdoa dan menyerahkan semua hasilnya kepada Allah SWT karena salah satu kunci keberhasilan dan kesuksesan adalah kerja keras dan pantang menyerah. Jangan batasi tantangamu tapi tantang terus batasanmu.

色々お世話になりました、ありがとうございました

Mantap bukan?

Yuk gabung dengan kami, di prodi Teknologi Hasil Pertanian Univet, sudah dibuka pendaftaran gelombang 1 lho, cek pmb.univetbantara.ac.id yaa. . InsyaAlloh bakal dapat banyak manfaat^^, tetap sehat, tetap semangat!!

Wisuda Periode Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *