Berikut kami informasikan ALUR PENDAFTARAN ONLINE (SELAMA MASA DARURAT COVID-19) :

1. Calon mahasiswa melakukan pendaftaran online melalui laman pmb.univetbantara.ac.id, unggah berkas pendaftaran berupa 1) scan KTP, 2) scan KK, 3) scan ijazah/SKL/rapor, 4) pas photo berwarna, 5) transkrip nilai (bagi mahasiswa transfer) dan ditambah surat pindah (bagi mahasiswa pindahan).
2. Calon mahasiswa mencetak bukti pendaftaran.
3. Calon mahasiswa membayar biaya pendaftaran.
4. Calon mahasiswa mengirimkan bukti pembayaran biaya pendaftaran kepada customer service.
5. Customer Service kami akan mengirimkan bukti seleksi dan tagihan pembayaran registrasi perkuliahan
6. Calon mahasiswa membayar registrasi perkuliahan sesuai jumlah yang ditagihan dengan menggunakan kode Virtual Account (bisa melalui ATM, OVO, Link Aja, atau teller Bank Jateng atau Bank lainnya)
7. Customer service kami akan mengkonfirmasi data pembayaran registrasi perkuliahan dan informasi penting lainnya melaui email atau whatsapp.
8. Selesai.

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Veteran Bangun Nusantara
Alamat: Jl. Letjend. Sujono Humardani No. 1 Sukoharjo
Website: pmb.univetbantara.ac.id
Telp. (0271) 593156

PMB Univet Bantara Sukoharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *